THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Rabu, 15 April 2009

Kolaborasi youtube

KolaborasiYouTubeUniversalBAGAIMANA jadinya jika label musik besar Universal Music dan raja situs video YouTube berkolaborasi?joint venture itu berpotensi menghasilkan sebuah produk yang menarik untuk dinanti. Kabarnya, dua perusahaan tersebut memang sudah menggodok sebuah proyek. Yaitu, layanan video musik online. Perwujudan proyek itu memang masih taraf pembicaraan. Namun, sangat mungkin akan terjadi kesepakatan di antara Universal dan YouTube. Harapannya, akan lahir sebuah situs dengan konten premium dan menampilkan video-video para atris di bawah naungan Universal.Nanti video-video itu juga melebar ke beberapa label besar lain. Misalnya, Sony Music, EMI Group, dan Warner Music Group. Situs yang dinamai Vevo (tentantif) itu didesain menarik minat pengiklan kelas atas sehingga diharapkan bisa meraup keuntungan besar. “Kami selalu menjalin kerja sama dengan partner-partner kami menemukan cara kreatif menghubungkan musik, musisi, dan para penggemarnya,” pernyataan YouTube, seperti dikutip dari Reuters.(aul/bs/kkn)
Diposkan oleh SWEETIES di 21:27 0 komentar
Sabtu, 2009 April 11

Mitomobile, Rilis 3 Ponsel Dengan Teknologi Terbaru; 828, 298 & 200
Mito 298 & MITO 200Setelah sukses dengan peluncuran jajaran ponsel terdahulunya, MitoMobile kembali menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan meluncurkan 3 seri ponsel terbarunya, Mito 200 Metallic Dual GSM, Mito 298 Party Phone, dan Mito 828 CDMA – GSM TV Phone. 3 Ponsel yang hadir dengan teknologi terdepan untuk mereka yang dinamis dan inovatif. Desain yang super stylish, fitur yang lengkap, dan harga yang menarik menjadikan Mito sebagai ponsel brand lokal yang sangat diperhitungkan langkahnya di pasar ponsel Indonesia. Kebutuhan akan personal gadget di kehidupan sehari-hari sudah menjadi vital. “Everyone needs a reliable and smart partner, Mito make your life more fun and easy, therefore Mito make your life full on. Ini merupakan misi kami bagi para konsumen, menjadikan ponsel bagian dari kehidupan sehari-hari, kami memanggilnya MITO FULL ON YOU” jelas Shirley Imanata, Marketing Manager MitoMobile. Tidak heran MitoMobile selalu memastikan produknya adalah ponsel dengan teknologi terdepan yang dinamis, inovatif dan pastinya berkualitas. Mito telah hadir di Indonesia sejak 10 tahun lalu, dimulai dengan brand Mitochiba yang berhasil memperkuat aktivitas pasar produk elektrik dan elektronik lainnya seperti lampu hemat energi, televisi, DVD player dan beberapa produk lainnya. 2 tahun yang lalu Mitochiba memperluas pasarnya dengan membawa MitoMobile masuk ke dalam pasar ponsel Indonesia. Sebagai ponsel brand lokal yang inovatif, stylish, progresif dan handal, Mito hadir dengan rangkaian produk yang bervariasi dan lengkap untuk beragam segmen konsumen. “Kami membagi produk kami menjadi 4 segmen” jelas Hansen Lie, Direktur MitoMobile. 4 Segmen tersebut adalah Functional, Multimedia, Dual Mode dan Prestigious, keempat segmen ini ditujukan kepada konsumen yang berbeda sesuai fitur yang dimilikinya. ”Saat ini Mito memiliki 10 seri ponsel yang siap melayani konsumen dan kami sudah menyiapkan 10 seri ponsel lainnya untuk menggebrak pasar ponsel brand lokal Indonesia tahun ini” ujar Tjong Ie, Vice President MitoMobile. Pemahaman pasar yang baik selalu menjadikan Mito tetap berada di jajaran TOP 5 Ponsel Brand Lokal Indonesia. “Kami yang nomor 1 di Makassar, Manado dan Kalimantan Timur.” seru Tjong Ie. Gerak pasar MitoMobile memang siap untuk menjadikan Mito sebagai ponsel brand lokal yang terdepan. Terbukti dengan keberhasilan angka penjualannya dan tingginya antusias konsumen terhadap pameran-pameran Mitomobile di berbagai kota misalnya pada Pekan Raya Jakarta July 2008 yang dimana Mito menjadi best seller untuk ponsel lokal. MitoMobile kini sedang mempersiapkan RoadShow Exhibition ke seluruh Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Menado, Makasar, Medan, Jambi dan Palembang. ”Tunggu kami di kota Anda!” sahut Tjong Ie menutup penjelasannya.Selain mengandalkan kualitas produk, kepuasan pelanggan juga mendapat perhatian intensif dari MitoMobile. Mito memiliki 18 Service Center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia seperti, Jakarta, Medan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bandung, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar dan Menado. ”Beberapa faktor penting dari after sales seperti ketersediaan sparepart dan layanan telpon dan email untuk pengguna ponsel kami terus dijaga. Kami menyediakan teknisi berpengalaman dan sparepart/aksesoris yang selalu tersedia. Bahkan tidak segan-segan kami mendatangkan para teknisi senior dari luar negri sebagai bukti keseriusan kami dalam menangani after sales service” jelas Shirley Imanata. Menutup penjelasannya, Hansen Lie mengingatkan bahwa semua kecanggihan teknologi produk Mito hadir dalam balutan desain yang menawan, kualitas yang premium, pelayanan prima , mudah didapatkan dan harga yang sangat menarik dengan garansi satu tahun. ”Dengan sales growth saat ini, kami optimis kami akan terus berada di jejeran top 5 ponsel brand lokal di Indonesia tahun depan”.
Diposkan oleh SWEETIES di 20:57 0 komentar

0 komentar: